Bila Ada kawan Kawan yang belum mengenal apa itu ptc? dan bagai mana cara kerjanya silahkan baca

disini

atau bila ingin bantuan langsung silahkan hubungi saya lewat YM

8 Jan 2011

pembayaran pertama dari 1dollarnoads sebesar $1.18

Akhirnya setelah 4 hari menunggu bayaran dari 1dollarnoads akhirnya kebayar juga,
Dan saya sempat mengira mereka scam, hii tapi ternyata tidak mereka membayar saya sebagai member setandar, dan dengan membayarnya1dolarnoads menambah satu lagi daftar ptc legit di blog saya.

postingan ini bukan bermaksud Pamer namun hanya untuk memberi Sport pada temen temen yang bergabung juga disini, kalo pamer mukin di ketawaiin cuman sedolarrrr hik'hik'hik.


 Bagi sobat yang belum mengenal PTC silahkan klik Disini daftar gratis kok atau bisa hubungi saya langsung lewat YM.

2 komentar:

Dunia Berkarya mengatakan...

ternyata begitu ya, saya sebenarnya kurang paham mengenai bisnis 1dolarnoads, tapi dengan adanya artikel anda saya jadi menambah wawasan baru

Denny's blog mengatakan...

wahhh...
menarik nih sobat...
hehhe..

Posting Komentar

Pengikut

  ©info bisnis online - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo