Bila Ada kawan Kawan yang belum mengenal apa itu ptc? dan bagai mana cara kerjanya silahkan baca

disini

atau bila ingin bantuan langsung silahkan hubungi saya lewat YM

6 Jan 2011

dapatkan hinga $10 Bila anda bergabung dengan saya

Dapatkan dolar langsung dari saya bila anda bergabung dengan saya dan bekerja sama dengan saya mengumpulkan dolar dari internet.

Pembayaran Via Liberti Reserve.
jumlah dolar yang akan anda terima berpariasi menurut program yang anda ikuti

  1. OnBux         $0.05 setelah melakukan 20 klik.
  2. NeoBux       $0.05 setelah melakukan 20 klik.
  3. Easyhits4u    $0.05 setelah melakukan 110 surfing.
  4. BuxMatrix    $0.02 setelah melakukan 20 klik.
  5. Buxess         $0.02 setelah melakukan 20 klik.
  6. Globobux     $0.02 setelah melakukan 20 klik.
  7. EleBux         $0.02 setelah melakukan 20 klik.
  8. Iibux            $0.02 setelah melakukan 40 klik.
     


Pembayaran Via AlertPay.

  1. OnBux         $0.4 setelah melakukan 100 klik.
  2. NeoBux       $0.4 setelah melakukan 100 klik.
  3. BuxMatrix    $0.1 setelah melakukan 100 klik.
  4. Easyhits4u    $0.05 setelah melakukan 110 surfing.
  5. Globobux     $0.04 setelah melakukan 40 klik.
  6. Buxess         $0.04 setelah melakukan 40 klik. 
  7. EleBux         $0.04 setelah melakukan 40 klik.
  8. Iibux            $0.04 setelah melakukan 80 klik.   

Pembayaran Via PayBox.

  1. OnBux         $1 setelah melakukan 50 klik.
  2. NeoBux       $1 setelah melakukan 50 klik.
  3. BuxMatrix    $1 setelah melakukan 50 klik.
  4. Easyhits4u    $1 setelah melakukan 200 surfing.
  5. Globobux     $1 setelah melakukan 40 klik.
  6. Buxess         $1 setelah melakukan 40 klik. 
  7. EleBux         $1 setelah melakukan 40 klik.
  8. Iibux            $1 setelah melakukan 80 klik. 
  9. Menaruh Back link blog ini dihalaman Home Page: $0.2
  10. Membuat postingan dan menyisipkan link blog ini: $0.1 maxsimal 10 postingan dalam satu domain.

Jenis transfer pembayaran bisa anda pilih sendiri.
  • Pembayaran melalui Liberty Reserve minimal $0.05.
  • Pembayaran melalui AlertPay minimal $1.
  • Pembayaran melalui Paybox minimal $2. 
  • Untuk meminta pembayaran silahkan kontak saya lewat YM.
  • Atau Hubungi saya disini.
Bila anda belum mempunyai salah satu rekening diatas silahkan buat Daftar gratis.

Bila salah satu Situs diatas telah menjadi Scam maka saya akan memberi tahu lewat postingan di blog ini namun anda jangan khawatir klik yang anda lakukan sebelum ada pemberitahuan dari saya tetap akan saya bayar.

2 komentar:

ديوي عفيفة آمنة mengatakan...

Wah, dari postingan ini, admin betul-betul punya banyak pengalaman ya soal bisnis online. Tapi, aku belum siap neh untuk bisnis online

Information mengatakan...

ini baru info bisnis mas sucses selalu ya......?

Posting Komentar

Pengikut

  ©info bisnis online - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo