Bila Ada kawan Kawan yang belum mengenal apa itu ptc? dan bagai mana cara kerjanya silahkan baca

disini

atau bila ingin bantuan langsung silahkan hubungi saya lewat YM

5 Jan 2011

mengatasi masalah Another user using your IP address already viewed this advertisement in the last 24 hours..pada akun Neobux

Bila anda adalah member NeoBux pasti anda pernah mengalami masalah pada saat mau mengklik iklan dan tulisan yang muncul seperti ini Another user using your IP address already viewed this advertisement in the last 24 hours.. Bila tulisan ini muncul berarti anda tak bisa mendapatkan pemasukan hari ini.
Mungkin dengan segera anda cepet cepet meninggalkan situs NeoBux.



Namun bagai mana dengan anda yang menyewa referral?
Anda akan rugi saat ini terjadi.
Ok" tenang saja bila anda sering mengalami hal ini saya juga pernah mengalami hal ini dan hampir putus asa dan mau keluar dari NeoBux namun di tengah kekesalan saya, Saya coba hubungi admin NeoBux lewat Email dan menanyakan hal ini, Apasih sebenarnya penyebabnya?

Dan tidak beberapa lama kemudian Admin neobux merespon pertanyaan saya dan dia minta maaf dalam hal ini Admin NeoBux minta maaf karena dari pihak NeoBux tidak bisa berbuat apa2, Namun dia menyarankan saya melakukan restart pada modem saya atau conect ulang.
Karena IP yang saya gunakan untuk mengklik iklan sudah digunakan orang lain pada hari tersebut.

Dan setelah saya lakukan saran itu akhirnya saya bisa mengklik iklan pada hari tersebut dan tidak kehilangan klik dari referral besok.


Semoga anda yang mengalami hal yang sama bisa melakukan klik iklan tiap hari sekarang.

5 komentar:

narti mengatakan...

thanks infonya.
belum pernah ikutan nih

ديوي عفيفة آمنة mengatakan...

Nambah lagi neh pengetahuanku makasih ya..
:)

Portal Islam mengatakan...

Sebeenarnya saya belum ngerti soalnya belum banyak pengalaman, hihi. Tapi silaturahmi harus tetap jalan kan sob? :)

Anonim mengatakan...

nah kalau berulang kali tetap terjadi hal yg sama , dimana hayooo...
*joget harlem shake

Unknown mengatakan...

kalau belum berhasil silahkan kesini aja gan. dijamin 10000% work

http://shom0601.blogspot.com/2014/08/cara-mengatasi-ptc-yang-another-user.html

Posting Komentar

Pengikut

  ©info bisnis online - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo