Bila Ada kawan Kawan yang belum mengenal apa itu ptc? dan bagai mana cara kerjanya silahkan baca

disini

atau bila ingin bantuan langsung silahkan hubungi saya lewat YM

2 Jan 2011

pembayaran pertama dari kiwibux sebesar $2.05

Hari ini saya menerima bayaran yang pertama dari Kiwibux sebesar $2.05.
Walau hanya menjadi member setandar alias bergabung secara gratis akhirnya dibayar juga hari ini.


 KIWIBUX
Sebenarnya Referral saya di Kiwibux sudah penuh tapi kalau anda mau gabung silahkan tapi anda akan menjadi member tanpa Upline.

Dan masih pending lagi sebesar $3 dari 2 ptc yng baru mungkinkah scam? tgl25/12/2010
Bila sobat merasa menjadi referral saya dari salah satu ptc yang ada di blog ini silahkan add YM saya agar saya bisa meberitahu kalian ptc mana saja yang kemungkinan scam agar kalian tidak membuang2 waktu kalian.
dan anda bisa menghentikan klik anda sambil saya munungu pembayaran pertama saya.

Dan mudah mudahan dalam minggu ini saya bisa mengetahui 5 PTC baru scam atau tidak karena kalau perhitungan saya dalam minggu ini saya akan payout dari 5 ptc dibawah ini semakin banyak dari anda bergabung semakin cepat saya bisa mengetahui ptc dibawah ini scam atau legit.

GLOBObux
LtBux
SuperOnbux
EleBux
IiBux

Dan saya tak akan pernah melakukan payout dari NeoBux dan Onbux karena semua penghasilan saya,
Saya pake untuk menyewa referral hingga masing masing mempunyai RR 100.

Mungkin anda berminat juga bergabung di PTC yang lain silahkan lihat DISINI

1 komentar:

ديوي عفيفة آمنة mengatakan...

wah-wah... hebat ya... kapan aku bisa dapat uang dari internet ??? :( :(

Posting Komentar

Pengikut

  ©info bisnis online - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo