Bila Ada kawan Kawan yang belum mengenal apa itu ptc? dan bagai mana cara kerjanya silahkan baca

disini

atau bila ingin bantuan langsung silahkan hubungi saya lewat YM

3 Jan 2011

pembayaran pertama dari Easyhits4u sebesar $3.1

hari ini saya bisa melakukan payout setelah mencapai $3 lebih berkat bantuan dari teman teman,
hasil dari saya sendiri berhasil mengumpulkan $0.9 dari 3000 survey yang saya lakukan dan $2.2 dari refferal yang berhasil melakukan 100 survey lebih,
terimakasih kawan2 semua.



inilah screnshot dari payment Easyhit4u


bagi kawan2 yang sudah menjadi member di Easyhits4u buruan masuk dan aktif tidak ada satupun ditemukan yang mengklaim easyhits4u scam, coba saja search di google dengan keyword Easyhits4u scam.

Namun bila anda blum ikut dan belum mengenal apa itu Easyhits4u silahkan lihat DISINI.

6 komentar:

operatorku mengatakan...

keren sob..mantap ane jd kepngn niie

Anonim mengatakan...

Hebat....

Tips Blogging dan Bisnis Online mengatakan...

Ternyata bayar http://www.easyhits4u.com benar benar bayar ya? Coba ah

rifai mengatakan...

mantap nie gan...pengen ikut gimana caranya...

muslih549 mengatakan...

hems, .gmana si, ajarin lah...

blogger mandiri mengatakan...

Semoga bisa terus mendapatkan penghasilan yah mas, salam

Posting Komentar

Pengikut

  ©info bisnis online - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo